MotoGP 2013: Rossi & Crutchlow Bawa Berkah, Tiket Inggris Harus Ditambah

ManiakMotor- Dalam beberapa tahun terakhir antusiasme MotoGP di Inggris bisa dibilang suram. GP Inggris di Sirkuit Silverstone maupun Donington jarang disesaki penonton. Bakal beda tahun tahun ini.

Penyebabnya adalah Valentino Rossi dan bintang Inggris Cal Crutchlow. Kedua pembalap Yamaha beda mainan ini (Rossi tim pabrikan dan Cal tim satelit) memang tengah jadi sorotan. Rossi gara-gara menang di Assen, dan Cal karena musim ini tampil moncer dengan beberapa podium.

Yang istimewa adalah sukses Cal meraih pole position di Assen. Itu kali pertama buat Inggris dalam 12 tahun terakhir. Makanya. saat ini jangan coba-coba sampeyan pesan tiket untuk GP Inggris di Silverstone pada 30 Agustus- 1 September nanti. Bakal susah Bro!

 Flash File http://www.maniakmotor.com/images/IklanYamaha/yamahavixion.swf is not found

“Tiket sudah habis. Tahun ini penjualan memang melambung drastis, faktor utamanya tak lain adalah sukses Rossi dan Cal,” aku Richard Phillips,  Direktur Pengelola Sirkuit Silverstone. Demikian tingginya permintaan tiket, penyelenggara pun terpaksa cetak tiket tambahan di beberapa sektor dan tiket Paket Keluarga. Katagori tambahan ini baru dibuka hari ini dan sepertinya juga bakal habis sebelum hari ‘H’.

Kalau selama ini pihak sirkuit mengeluh rugi…rugi…dan rugi, tahun ini bolehlah mereka ambil kesempatan dengan keuntungan besar. Maklum Brosist, duit masuk buat tuan rumah penyelenggara memang hanya dari tiket. Hak komersial lainnya seperti sponsor, advertising, dan TV-right sudah jatah Dorna selaku promotor. Itu memang aturannya sejak dahulu kala.  

Faktor lain balapan di Silverstone dinanti, katanya ditambah, sukses Scott Redding yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara Moto2 yang juga tergolong langka buat pembalap Inggris. Andro

Berita Terkait

MotoGP Sachsenring 2013 (Jelang); Marquez Akan Gelantungan Lagi Di Jerman

MotoGP 2013 (Jelang Sachsenring): Nasib Crutchlow Belum Jelas, Mungkin Dicaplok Ducati

MotoGP 2013 Jerman Sachsenring (Jelang); Swingarm The Doctor

MotoGP 2013 Sachsenring Jerman (Jelang): Rossi Telah Diremajakan, Kata Bos Yamaha..!

 


Written by Administrator